Gratis Link Live Streaming Vietnam Vs Malaysia, Adu Strategi Dua Pelatih Asal Korea Selatan! - Piala AFF 2022

Reno Kusdaroji Selasa, 27 Desember 2022 | 18:30 WIB
Skuat Timnas Vietnam menyanyikan lagu kebangsaannya sebelum bertanding. Fans Vietnam protes karena tak bisa mendengar suara lagu kebangsaaan itu sebelum melawan Laos pada laga perdana Piala AFF 2020 di Stadion Bishan, Singapura, Senin (6/7/2021). (TRUNG THU)

BOLASTYLO.COM - Link live streaming Vietnam vs Malaysia pada grup B Piala AFF 2022 ada di akhir artikel, Park Hang-seo dan Kim Pan-gon menyimpan strategi mematikan.

Live streaming laga Vietnam vs Malaysia akan disiarkan langsung dari Stadion Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, pada Selasa (27/12/2022), kick-off mulai pukul 19.30 WIB.

Adapun link live streaming laga tersebut dapat disaksikan secara langsung melalui tautan yang berada pada akhir artikel ini.

Menjelang pertandingan, dua pelatih asal Korea Selatan, Park Hang-seo dan Kim Pan-gon menjelaskan komentar mereka masing-masing.

Dimulai dari Kim Pan-gon menegaskan anak asuhnya, timnas Malaysia mampu mengalahkan Vietnam sebagai pesaing terberat mereka dari grup B Piala AFF 2022.

"Vietnam sudah bermain dengan sangat bagus akhir-akhir ini," tutur Kim Pan Gon sebagaimana dilansir dari Vnexpress.net.

"Mereka juga berpengalaman dan baru saja meelwati pertarungan besar dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022. Meski begitu, kami tidak takut apapun," tegasnya.

Lebih lanjut, Kim Pan-gon menegaskan jika dirinya dan tim pelatih Malaysia sudah punya rencana dan strategi jitu untuk menaklukkan Vietnam.

Namun, ia enggan membeberkan rencana tersebut ke hadapan publik secara gamblang.

Baca Juga: Kontroversi Hasil Laga Indonesia Menang 7-0 Atas Brunei, Shin Tae-yong Dituding Main Curang! - Piala AFF 2022



Source : vnexpress.net,Thethao247.vn,RCTI+,Berbagai sumber
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan