Piala AFF 2022 - Indonesia Antisipasi Serangan Ghoib Thailand

Eko Isdiyanto Rabu, 28 Desember 2022 | 07:00 WIB
Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, dan Pratama Arhan merayakan gol dalam laga timnas Indonesia melawan Kamboja di Grup A Piala AFF 2022, Jumat (23/12/2022) di SUGBK, Senayan. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Timnas Indonesia diingatkan sang manajer, Endri Erawan terkait serangan Thailand sebelum laga digelar dalam lanjutan Piala AFF 2022.

Duel timnas Indonesia melawan Thailand dalam lanjutan Piala AFF 2022 digelar pada Kamis (29/12/2022) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Para pemain timnas Indonesia diminta untuk mengantisipasi serangan Thailand, bahkan sebelum matchday ketiga fase Grup A Piala AFF 2022 dipertandingkan.

Hal ini disadari benar oleh sang manajer timnas Indonesia, Endri Erawan yang menyadari benar Thailand adalah musuh bebuyutan skuad Garuda.

Endri berharap para pemain timnas Indonesia tidak kalah sebelum laga dipertandingkan, motivasi besar pun diberikan olehnya.

Baca Juga: Warisan Lionel Messi Jadi Sasaran Aksi Anarkis Fans Barcelona yang Kecewa!

Ia berharap para pemain timnas Indonesia memiliki kekuatan yang sama dengan lawan lainnya di fase grup, memberanikan diri untuk tidak takut bersaing.

"Saya pikir harus tetap fokus. Jangan sampai gugup saat lawan Thailand," ucap Endri Erawan seperti dikutip dari Antara News.

"Walaupun mereka adalah tim tangguh dan musuh bebuyutan Indonesia. Jangan kalah sebelum tanding. Di belakang tim ada pelatih terbaik.



Source : Antaranews.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan