Asnawi Ucap Janji untuk Laga Indonesia Vs Thailand, Shin Tae-yong Beri Pesan Singkat! - Piala AFF 2022

Reno Kusdaroji Rabu, 28 Desember 2022 | 20:00 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong (kiri) dan pemainnya bernama Asnawi Mangkualam Bahar (kanan) sedang berfoto bersama seusai menghadiri sesi jumpa pers jelang laga ketiga grup A Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 28 Desember 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Kapten timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam dan sang pelatih, Shin Tae-yong mengomentari big match Indonesia vs Thailand di grup A Piala AFF 2022.

Matchday keempat grup A Piala AFF 2022 antara Indonesia vs Thailand akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Kamis (29/12/2022) sore.

Laga Indonesia vs Thailand diprediksi akan menentukan arah persaingan di grup A menuju babak semifinal.

Sebab, Thailand dan Indonesia bersaing di puncak klasemen grup A dengan sama-sama mengoleksi 6 poin dari dua pertandingan.

Adapun perolehan gol kedua tim berimbang dengan masing-masing mencetak 9 gol.

Namun, Thailand yang berhak memuncaki klasemen grup A karena unggul jumlah selisih gol, mereka belum kebobolan (5-0 Brunei, 4-0 Filipina).

Sementara Indonesia di posisi kedua karena pernah kebobolan satu gol saat menang tipis 2-1 atas Kamboja di laga perdana. Setelah itu pesta gol 7-0 ke gawang Brunei.

Menjelang big match itu, Asnawi Mangkualam dan Shin Tae-yong pun menghadiri konferensi pers prapertandingan Indonesia vs Thailand.

Dalam konferensi pers tersebut, Asnawi terdengar sangat berapi-api sampai mengucapkan janji besar kepada suporter Timnas Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Indonesia Vs Thailand, Duel Tim Tersubur di Grup A Piala AFF 2022



Source : Kompas.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan