Piala AFF 2022 - Saking Hafalnya, Otak Pelatih Thailand Isinya Pemain Timnas Indonesia

Eko Isdiyanto Kamis, 29 Desember 2022 | 06:00 WIB
Pelatih timnas Thailand, Alexandre Polking, saat menghadiri sesi jumpa pers jelang bertanding dalam laga Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 28 Desember 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Pelatih Thailand, Alexandre Poelking sangat hafal sederet para pemain timnas Indonesia jelang duel di Piala AFF 2022.

Timnas Thailand asuhan Alexandre Poelking melawat ke markas timnas Indonesia dalam lanjutan Piala AFF 2022 pada Kamis (29/12/2022).

Di bawah asuhan Alexandre Poelking, Thailand tentu mengusung target kemenangan atas Indonesia guna memudahkan langkah ke babak selanjutnya.

Meski lawan yang dihadapi Indonesia dan pertandingan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Anak asuh Poelking seolah tak gentar, bahkan pelatih asal Brasil ini merasa penuh percaya diri bisa membawa Thailand mengatasi Indonesia.

Baca Juga: Tensi Laga Indonesia Vs Thailand Sangat Tinggi, Shin Tae-yong Berpesan Begini! - Piala AFF 2022

Meskipun diakui oleh Poelking, banyak pemain Indonesia yang harus diwaspadai, ia pun sampai hafal dengan nama-nama para pemain tersebut.

Hal ini disampaikan langsung Poelking dalam konferensi pers jelang duel timnas Indonesia melawan Thailand di Piala AFF 2022.

"Mereka punya pemain muda dan sangat kuat. Mereka punya dua full back yang kuat (Asnawi dan Arhan). Sekarang ada Jordi Amat yang juga kuat," ucap Poelking.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan