Piala AFF 2022 - Fantastic 4 ASEAN Versi Pelatih Thailand, Ada Indonesia Coy!

Eko Isdiyanto Kamis, 29 Desember 2022 | 07:00 WIB
Pratama Arhan (tengah) sedang merayakan gol yang dibuat Egy Maulana Vikri (kanan) untuk timnas Indonesia saat bertanding dalam laga Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 23 Desember 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Pelatih Thailand, Alexandre Poelking keluarkan prediksi 4 tim fantastis yang bakal mencapai semifinal Piala AFF 2022.

Thailand penuh percaya diri menyambut laga penting melawan timnas Indonesia dalam lanjutan fase grup Piala AFF 2022, Kamis (29/12/2022).

Duel akbar Thailand melawan Indonesia ini digelar di markas skuad Garuda, yakni Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Alexandre Poelking menatap serius laga nanti, tak menganggap remeh timnas Indonesia yang menurutnya tergabung dalam Fantastic 4 ASEAN.

Bukan tanpa alasan anggapan seperti itu terlontar, sosok yang akrab disapa Mano Poelking itu meyakini timnya tergabung dalam 4 negara yang bakal melaju ke semifinal Piala AFF 2022.

Baca Juga: Asnawi Ucap Janji untuk Laga Indonesia Vs Thailand, Shin Tae-yong Beri Pesan Singkat! - Piala AFF 2022

Bagi Poelking, lawan Thailand di Piala AFF 2022 khususnya Indonesia memiliki kekuatan yang tidak jauh berbeda dari turnamen sebelumnya edisi 2020.

Thailand dan Indonesia tergabung dalam 4 tim terbaik ASEAN yang masuk ke semifinal Piala AFF 2022 bersama Malaysia dan Vietnam.

"Tidak berbeda dengan tahun lalu, tujuan Thailand adalah mengalahkan Indonesia," ucap Mano Poelking.



Source : Thethao247.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan