Piala AFF 2022 - Stadion My Dinh Vietnam, Kursi Kotor Toilet Gelap Bau Pesing

Eko Isdiyanto Kamis, 29 Desember 2022 | 10:00 WIB
Kondisi rumput Stadion My Dinh jelang laga timnas Vietnam vs Malaysia. ()

BOLASTYLO.COM - Fakta mencengangkan diungkap salah satu media Vietnam terhadap stadion kebanggan fan the Golden Stars, Stadion My Dinh yang saat ini penuh cacat.

Stadion My Dinh disebut telah menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para fan karena masalah klasik yang tak kunjung terselesaikan.

Cacat Stadion My Dinh satu per satu diungkap masyarakat setempat penggemar sepak bola lewat banyak unggahan foto di media sosial pasca laga Vietnam melawan Malaysia di Piala AFF 2022.

Dilansir BolaStylo.com dari Soha.vn, banyak suporter Vietnam yang mengeluhkan bagaimana kondisi stadion yang dipenuhi kursi berdebu tebal.

Suatu kondisi yang dapat menandakan bahwa Stadion My Dinh sudah lama sekali tidak dibersihkan, bahkan untuk menggelar sekelas Piala AFF pun.

Baca Juga: Asnawi Ucap Janji untuk Laga Indonesia Vs Thailand, Shin Tae-yong Beri Pesan Singkat! - Piala AFF 2022

Menurut laporan yang sama, kondisi ini terlihat di area wartawan Stand A dan membuat sejumlah jurnalis Malaysia tak habis pikir hingga geleng kepala.

Para jurnalis Negeri Jiran itu bahkan harus menggunakan plastik untuk membersihkan tempat duduk yang dipakai mereka untuk bekerja.

"Banyak suporter yang datang ke stadion untuk menyemangati tim Vietnam mengeluhkan kursi yang tertutup lapisan debu yang tebal," tulis Soha.vn.



Source : Soha.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan