Piala AFF 2022 - Dituding Pengkhianat, Sekjen PSSI: Sampai Jumpa di Stadion!

Eko Isdiyanto Kamis, 29 Desember 2022 | 11:23 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (kiri) dan Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi (kanan), tampak sedang menghadiri rapat di Auditorium Kemenpora, Senayan, Jakarta, 28 November 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Sekjen PSSI, Yunus Nusi beri wejangan kepada para suporter timnas Indonesia yang menyaksikan secara langsung duel melawan Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Wejangan ini disampaikan Yunus Nusi di saat adanya pemberitaan terkait pengkhianatan yang dilakukan Sekjen PSSI terhadap Ketum PSSI, Mochamad Iriawan.

Isu pengkhianatan ini dilontarkan oleh pengamat sepak bola Indonesia, Tommy Welly terkait pergerakan yang dilakukan Yunus Nusi di belakang Mochamad Iriawan.

Mochamad Iriawan atau akrab disapa Iwan Bule diketahui lebih sering sendiri dalam melakukan aktivitas PSSI, jika biasanya selalu ditemani Yunus Nusi.

Tak nampak para bawahan yang biasanya ikut nongol saat Iwan Bule melaksanakan agendanya, termasuk di saat Indonesia memulai kampanye di Piala AFF 2022.

Baca Juga: Piala AFF 2022 - Stadion My Dinh Vietnam, Kursi Kotor Toilet Gelap Bau Pesing

Menurut Bung Towel, ada pertemuan rahasia yang dilakukan Yunus Nusi dengan sejumlah anggota Exco PSSI tanpa sepengetahuan Iwan bule.

Dari situlah kesimpulan pengkhianatan oleh Sekjen terhadap Ketum PSSI dilakukan, hal ini disampikan Tommy Welly lewat channel YouTube pribadi, Gocek Bung Towel.

"Saya mau sharing info A1 kepada teman-teman Gocek Bung Towel," ucap Tommy Welly.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan