Gratis Link Live Streaming Indonesia vs Thailand, Ajang Pembuktian Janji Asnawi & Strategi STY! - Piala AFF 2022

Reno Kusdaroji Kamis, 29 Desember 2022 | 15:30 WIB
Liink live streaming big match Indonesia vs Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Kamis (29/12/2022), mulai pukul 16.30 WIB terdapat pada akhir artikel ini. (https://twitter.com/BroadcastBola)

BOLASTYLO.COM - Link live streaming Indonesia vs Thailand pada grup A Piala AFF 2022 ada di akhir artikel, pembuktian janji Asnawi Mangkualam dan strategi Shin Tae-yong.

Live streaming big match Indonesia vs Thailand akan disiarkan langsung dari Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Kamis (29/12/2022), mulai pukul 16.30 WIB.

Adapun link live streaming laga tersebut dapat disaksikan secara langsung melalui tautan yang berada pada akhir artikel ini.

Laga Indonesia vs Thailand diprediksi akan menentukan arah persaingan di grup A menuju babak semifinal.

Sebab, Thailand dan Indonesia bersaing di puncak klasemen grup A dengan sama-sama mengoleksi 6 poin dari dua pertandingan.

Adapun perolehan gol kedua tim berimbang dengan masing-masing mencetak 9 gol.

Namun, Thailand yang berhak memuncaki klasemen grup A karena unggul jumlah selisih gol, mereka belum kebobolan (5-0 Brunei, 4-0 Filipina).

Sementara Indonesia di posisi kedua karena pernah kebobolan satu gol saat menang tipis 2-1 atas Kamboja di laga perdana. Setelah itu pesta gol 7-0 ke gawang Brunei.

Menjelang big match itu, Asnawi Mangkualam dan Shin Tae-yong pun menghadiri konferensi pers prapertandingan Indonesia vs Thailand.

Baca Juga: Tensi Laga Indonesia Vs Thailand Sangat Tinggi, Shin Tae-yong Berpesan Begini! - Piala AFF 2022



Source : Twitter,RCTI+,Berbagai sumber
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan