Real Madrid Ketiban Rejeki Nomplok dari Konflik Cristiano Ronaldo Vs Man United!

Reno Kusdaroji Kamis, 29 Desember 2022 | 20:00 WIB
Putra sulung Cristiano Ronaldo, Cristiano Ronaldo junior, turut angkat kaki dari Manchester United dan memilih kembali bergabung dengan Real Madrid. (TWITTER.COM/CANTODESPORTIVO)

BOLASTYLO.COM - Real Madrid secara tak langsung mendapatkan berkah dari konflik antara Cristiano Ronaldo dan Manchester United beberapa waktu yang lalu.

Berkah tersebut berkaitan dengan Cristiano Ronaldo Junior dan masa depan Real Madrid.

Seperti diketahui, beberapa waktu yang lalu Cristiano Ronaldo dan Manchester United diketahui berpisah pada 22 November 2022.

Kontrak Ronaldo diputus lebih cepat dari waktu seharusnya (musim panas 2023) karena ulahnya yang menyerang manajemen dan pemilik klub serta pelatih Erik Ten Hag.

Singkat cerita, kini Ronaldo berstatus tanpa klub alias menganggur pasa dipecat Manchester United.

Situasi tersebut rupanya turut berimbas pada putra sulungnya, Cristiano Ronaldo Junior.

Perlu diketahui bahwa saat sang ayah berseragam Man United, Ronaldo Junior juga ikut bermain untuk tim akademi Setan Merah pada musim panas 2021.

Namun, polemik ayahnya membuat Cristiano Ronaldo Junior ikut meninggalkan akademi Man United.

Dilansir BolaStylo dari Marca, Ronaldo Junior pun ikut berpisah dari Man United pada awal Desember 2022 dan memilih bergabung dengan Real Madrid.

Baca Juga: Di Luar Kasus Kontroversinya di Usia Tua, Cristiano Ronaldo Dipuji Paul Pogba: Dia Ada di Level Tak Tersentuh!



Source : Marca.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan