Hasil Piala AFF 2022 - Diwarnai Kartu Merah, Indonesia Patah Hati Ditahan Imbang 10 Pemain Thailand!

Reno Kusdaroji Kamis, 29 Desember 2022 | 18:33 WIB
Para pemain timnas Thailand merayakan gol Sarach Yooyen yang menyamakan skor menjadi 1-1 dalam laga melawan timnas Indonesia di Grup A Piala AFF 2022, Kamis (29/12/2022) di SUGBK, Senayan. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Hasil big match Indonesia vs Thailand pada lanjutan grup A Piala AFF 2022 menunjukkan laga sangat sengit, diwarnai kartu merah, skuad Garuda patah hati.

Berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Kamis (29/12/2022) sore WIB, big match Indonesia vs Thailand berlangsung sangat sengit.

Timnas Indonesia langsung membuka babak pertama dengan inisiatif serangan.

Peluang pertama didapat melalui tembakan Egy Maulana Vikri pada menit pertama, tetapi masih terlalu mudah diamankan oleh penjaga gawang Thailand.

Adapun peluang emas diciptakan Timnas Indonesia pada menit ketujuh melalui tembakan Yakob Sayuri pada menit ketujuh.

Sepakannya sekilas menyentuh tangan Kritsada Kaman, tetapi wasit tidak menghiraukan protes dari para pemain timnas Indonesia.

Timnas Indonesia pun hampir saja kecolongan melalui situasi tembakan penjuru yang dieksekusi oleh Theeraton Bunmathan pada menit ke-23 lewat tandukan Pansa Hemviboon, beruntung tidak mengarah ke gawang.

Peluang terbaik terjadi pada menit ke-37 kala Witan Sulaeman berhasil mencuri bola dari penjaga gawang Thailand.

Namun Witan Sulaeman yang sudah berdiri bebas tanpa pengawalan bek maupun kiper Thailand gagal membukukan gol pertama buat timnas Indonesia karena tembakannya membentur gawang. Babak pertama ditutup dengan 0-0.

Baca Juga: Gratis Link Live Streaming Indonesia vs Thailand, Ajang Pembuktian Janji Asnawi & Strategi STY! - Piala AFF 2022



Source : BolaStylo
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan