Piala AFF 2022 - Pecah Kaca Bus No Problem! Thailand Pernah Dikencingi di Senayan

Eko Isdiyanto Jumat, 30 Desember 2022 | 09:00 WIB
Kondisi bus timnas Thailand seusai dirusak kacanya oleh oknum suporter timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 29 Desember 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Insiden tak mengenakan warnai laga timnas Indonesia melawan Thailand dalam lanjutan babak penyisihan grup Piala AFF 2022, Kamis (29/12/2022).

Skuad timnas Thailand mendapat sambutan tak hangat dari para fan timnas Indonesia saat memasuki kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Sambutan fan timnas Indonesia ini bahkan membuat kaca bus rombongan yang membawa skuad Thailand pecah, tak pelak momen ini menjadi sorotan tajam banyak pihak.

Tak terkecuali dari media luar negeri yang berasal dari Thailand, Thairath.co.th misalnya yang sangat menyorot kejadian memalukan ini menurut mereka.

Media ini menyebut insiden pelemparan batu hingga membuat kaca jendela bus rombongan Thailand pecah ini menunjukkan wajah sebenarnya suporter skuad Garuda.

Baca Juga: Real Madrid Ketiban Rejeki Nomplok dari Konflik Cristiano Ronaldo Vs Man United!

"Suporter timnas Indonesia sangat brutal, menerima skuad Thailand," tulis Thairath.

"Memecahkan kaca bus rombongan timnas Thailand, mengacungkan jari tengah selamat datang sebelum memasuki lapangan untuk berduel di Piala ASEAN 2022," imbuh mereka.

Menariknya, media ini seolah tak kaget dengan sambutan brutal fan Indonesia di Senayan, mengingat hal yang lebih parah dari itu pernah dialami skuad Thailand.



Source : Thairath.co.th
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan