Piala AFF 2022 - Ngambek Malaysia Dibantai Vietnam, Kim Pan-gon Kabur?

Eko Isdiyanto Sabtu, 31 Desember 2022 | 09:03 WIB
Kim Pan-gon resmi ditunjuk sebagai Pelatih Baru Tim Nasional Malaysia Menggantikan Tan-Cheng Hoe. (FA Malaysia)

BOLASTYLO.COM - Kabar mengejutkan datang dari pelatih Malaysia, Kim Pan-gon yang dikabarkan menghilang usai Harimau Malaya dibantai Vietnam di fase grup Piala AFF 2022.

Timnas Malaysia pulang dari Vietnam dengan membawa oleh-oleh berupa 3 gol tanpa balas dari skuad asuhan Park Hang-seo, Kim Pan-gon dikabarkan ngambek.

Selepas bertanding melawan Vietnam, skuad Malaysia langsung pulang guna mempersiapkan laga kandang melawan Singapura di Stadion Bukti Jalil.

Namun kabar mengejutkan justru datang dari sang pelatih, Kim Pan-gon yang dikabarkan menghilang dalam sesi latihan perdana selepas pulang dari Vietnam.

Salah satu media Malaysia, Berita Harian melaporkan bahwa Kim Pan-gon absen dalam sesi latihan sehari selepas skuad Harimau Malaya tiba di wisma kepelatihan FAM.

Baca Juga: Piala AFF 2022 - Faktor Kunci Thailand Pecundangi Indonesia Ada di Pemain Ini

"Kemana Perginya pelatih Kim Pan-gon?" bunyi judul Berita Harian.

Banyak yang mengira jika Kim Pan-gon murung usai Malaysia dibabat habis Vietnam dengan skor 0-3, dalam lawatan ke Stadion My Dinh.

Usut punya usut, absennya Kim Pan-gon dalam sesi latihan Malaysia karena urusan tim mengenai kebutuhan informasi terkait kekuatan Singapura.



Source : Bharian.com.my
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan