Terungkap Fakta! Bek Leicester Wout Faes Aslinya Fan Liverpool

Eko Isdiyanto Sabtu, 31 Desember 2022 | 10:00 WIB
Kiper Leicester City, Danny Ward, berbicara dengan Wout Faes, dalam laga Liga Inggris kontra Liverpool di Stadion Anfield, Jumat (30/12/2022). (OLI SCARFF/AFP)

BOLASTYLO.COM - Wout Faes bakal dikecam mayoritas fan Leicester City blunder konyol yang membawa The Foxes kalah dari Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris.

Wout Faes mendapat kepercayaan penuh Brendan Rodgers saat diturunkan menjadi starter melawan Liverpool di Stadion Anfield, Sabtu (31/12/2022).

Leicester City tampil menggebrak di awal pertandingan, bahkan sudah unggul saat laga baru memasuki menit keempat lewat pemain muda, Kiernan Dewsburry-Hall.

Berawal dari umpan terobos dan gocekan melewati beberapa pemain bertahan The Reds, akselerasi Dewsburry-Hall tak bisa dihentikan.

Hingga berujung sepakan tajam menghujam gawang Liverpool yang dikawal Alisson Becker, kiper Brasil ini juga tak berdaya menghalau bola sepakan Dewsburry-Hall.

Baca Juga: Piala AFF 2022 - Ngambek Malaysia Dibantai Vietnam, Kim Pan-gon Kabur?

Unggul 1-0 tak lantas membuat para pemain Leicester City leha-leha, serangan demi serangan dilancarkan Jordan Henderson dkk meski harus menunggu sampai menit ke-38.

Aktor terciptanya gol Liverpool pun bukan berasal dari pemain The Reds, melainkan kesalahan dari bek yang diturunkan Rodgers, pemain asal Belgia, Wout Faes.

Diawali umpan silang Trent Alexander-Arnold, Faes yang mencoba menghalau bola justru membuat bola masuk ke gawangnya sendiri karena sapuannya tak sempurna.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan