Skenario Gila Piala AFF 2022, Kamboja Singkirkan Thailand!

Eko Isdiyanto Sabtu, 31 Desember 2022 | 11:13 WIB
Manajer timnas Kamboja, Keisuke Honda, tampak sedang memantau para pemainnya dalam laga pekan pertama Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 23 Desember 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Kamboja memiliki kesempatan lolos ke semifinal dengan menyingkirkan Thailand atau Indonesia, lewat skenario liar yang bisa saja terjadi.

Performa Thailand dan Indonesia di Piala AFF 2022 memang tak perlu diragukan lagi, namun Kamboja tentu sangat menghibur dengan kejutan yang diberikan.

Kamboja sukses memeriahkan persaingan ke semifinal Piala AFF 2022 lewat enam poin yang diraih dari tiga pertandingan babak penyisihan Grup A.

Tempat ketiga klasemen masih ditempati Kamboja, hanya selisih satu poin dari Indonesia dan Thailand yang secara berurutan di berada di atas mereka.

Skenario gila muncul seiring duel terakhir yang bakal dijalani Kamboja, melawat ke Bangkok menghadapi Thailand di Stadion Rajamangala.

Baca Juga: Terungkap Fakta! Bek Leicester Wout Faes Aslinya Fan Liverpool

Skuad asuhan Keisuke Honda dirasa tak gentar meski harus bermain di kandang lawan, sementara di laga lain Indonesia bakal menghadapi Filipina di Manila.

Segala sesuatu bisa saja terjadi, termasuk kejutan menarik yang menempatkan Kamboja di atas Thailand dalam perebutan tiket semifinal.

Tentu hal yang harus dilakukan adalah mengalahkan Thailand dan menemani Indonesia ke semifinal Piala AFF 2022 (asumsi Indonesia kalahkan Filipina).



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan