Piala AFF 2022 - Indonesia Vs Filipina, Jordi Amat Absen Bikin Rugi Nggak?

Eko Isdiyanto Sabtu, 31 Desember 2022 | 13:39 WIB
Bek naturalisasi timnas Indonesia, Jordi Amat (belakang), tampak sedang memeluk bahagia rekannya bernama Marc Klok yang mampu mencetak gol dalam laga Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 29 Desember 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Timnas Indonesia tidak akan diperkuat Jordi Amat saat melawat ke markas Filipina pada matchday terakhir babak penyisihan Grup A Piala AFF 2022, Senin (2/1/2023).

Perihal absennya Jordi Amat di laga timnas Indonesia melawan Filipina ini dibeberkan langsung Ketum PSSI, Mochamad Iriawan.

Tepatnya saat melepas kepergian skuad timnas Indonesia menuju Manila, Mochamad Iriawan menyebut Jordi Amat absen karena akumulasi kartu.

"Jordi akumulasi kartu kuning, jadi tidak bisa dimainkan. Tentu Shin Tae Yong punya alternatif lain," ucap Mochamad Iriawan dikutip dari Antara News.

Jordi akumulasi kartu kuning, jadi tidak bisa dimainkan. Tentu Shin punya alternatif lain." imbuhnya melanjutkan.

Baca Juga: Usut Tuntas! Suporter Indonesia Pelaku Pelemparan Bus? Manajer Thailand: Nggak Perlu, Kami OK!

Keyakinan sosok yang akrab disapa Iwan Bule itu cukup berdasar, pasalnya timnas Indonesia memiliki stok pemain melimpah pengisi kekosongan Jordi.

Mulai dari Rizky Ridho hingga Hansamu Yama, dua pemain ini akan menemani Fahcruddin Aryanto sebagai palang pintu pertahanan timnas Indonesia di laga melawan Filipina.

Meski begitu, Shin Tae-yong tentu memiliki penilaian tersendiri mengatasi absennya Jordi dan tetap mengusung misi kemenangan di Manila.



Source : Antaranews.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan