Drawing Malaysia Open 2023 - Bedah Lawan! Tunggal Putra Indonesia Bisa Rontok Prematur

Eko Isdiyanto Minggu, 1 Januari 2023 | 06:00 WIB
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting (kiri) dan Jonatan Christie (kanan) di podium Australian Open 2019. (https://twitter.com/INA_Bminton)

BOLASTYLO.COM - Malaysia Open 2023 digelar mulai 10-15 Januari 2023, baru babak pertama ancaman nyata sudah bikin tunggal putra Indonesia bisa rontok prematur berjamaah.

Jalan terjal menanti tunggal putra Indonsia di Malaysia Open 2023, sederet lawan tangguh di awal turnamen membuat kekhawatiran timbul.

Sederet tunggal putra Indonesia, termasuk Jonatan Christie, Antony Sinisuka Ginting, Shesar Hiren Rhustavito hingga Chico Aura Dwi Wardoyo.

Keempat tunggal putra Indonesia ini akan jadi wakil Indonesia di Malaysia Open 2023, hanya dua di antara mereka yang berstatus unggulan.

Jonatan Christie

Baca Juga: Piala AFF 2022 - Satu Andalan Indonesia Sempat Diragukan Tampil, Pertanda Buruk?

Jonatan Christie sebagai unggulan kelima, sementara Antony Sinisuka Ginting tepat di belakangnya sebagai unggulan keenam.

Laga berat sudah menanti keduanya, Jonatan Christie atau akrab dengan sapaan Jojo bakal melawan wakil Taiwan, Wang Tzu Wei.

Andai Jojo mampu melewati babak pertama dengan mengalahkan Wang Tzu Wei, suami Shania JKT48 ini sudah ditunggu pemenang antara Kenta Nishimoto melawan Kidambi Srikanth.



Source : tournamentsoftware.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan