Piala AFF 2022 - Lawan Pantas Timnas Indonesia di Semifinal Menurut Shin Tae-yong

Eko Isdiyanto Senin, 2 Januari 2023 | 09:00 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, saat hadir memantau timnya bertanding dalam laga Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 29 Desember 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong buka suara perihal lawan yang pantas untuk skuad Garuda di babak semifinal Piala AFF 2022.

Shin Tae-yong bicara soal lawan timnas Indonesia di semifinal Piala AFF 2022, sederet tim kuat dari Grup B bakal calon penjegal skuad Garuda.

Mulai dari Vietnam, Singapura dan Malaysia, menariknya siapa yang bakal menjadi lawan Indonesia masih menjadi tanda tanya besar saat ini.

Tak hanya para pendukung timnas Indonesia, bahkan Shin Tae-yong juga pasti bakal mempersiapkan skuad Garuda sebaik mungkin dalam menghadapi lawan-lawan tersebut.

Vietnam berada di peringkat teratas, disusul Singapura dan Malaysia menjadi opsi terakhir bakal calon lawan timnas Indonesia di semifinal Piala AFF 2022.

Baca Juga: Piala AFF 2022 - Jordi Amat Absen, Shin Tae-yong Kembali Soroti Penyakit Lama Skuad Garuda

Lantas siapakah lawan yang pantas menghadapi Indonesia? jawaban Shin Tae-yong ketika ditanyai hal itu cukup mengejutkan.

Pelatih asal Korea Selatan ini mengaku tidak peduli tim mana yang bakal dihadapi Indonesia di semifinal, yang jelas tim tersebut kuat.

"Saya tidak peduli mau kita ketemu Vitenam atau runner up di grup B mau Singapura atau Malaysia," ucap Shin Tae-yong seperti dikutip dari BolaSport.com.



Source : BolaSport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan