Filipina Vs Indonesia, Jika Dipercaya Shin Tae-yong Bermain, Spasojevic Berpesan Begini! - Piala AFF 2022

Reno Kusdaroji Senin, 2 Januari 2023 | 06:30 WIB
Penyerang timnas Indonesia, Ilija Spasojevic, saat melakukan selebarasi setelah mencetak gol ke gawang Brunei Darussalam, Senin (26/12/2022). (PSSI)

BOLASTYLO.COM - Striker naturalisasi timnas Indonesia, Ilija Spasojevic mengomentari krusialnya laga Filipina vs Indonesia di grup A Piala AFF 2022, Shin Tae-yong.

Laga Filipina vs Indonesia akan berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Manila, pada Senin (2/1/2023) malam WIB.

Laga pamungkas grup A itu akan menjadi laga hidup dan mati yang menentukan nasib timnas Indonesia lolos ke semifinal Piala AFF 2022.

Saat ini, pasukan Shin Tae-yong menempati posisi kedua pada klasemen sementara grup A dengan perolehan 7 poin dari tiga pertandingan.

Perolehan poin skuad Garuda sama seperti Thailand yang memuncaki klasemen grup A, hanya kalah agresivitas gol.

Thailand dan Indonesia dibayangi oleh Kamboja yang berada di posisi ketiga dengan koleksi enam poin dari tiga laga.

Melihat situasi dari papan klasemen grup A, peluang terbesar Indonesia lolos ke semifinal ialah meraih kemenangan melawan Filipina.

Timnas Indonesia wajib menang untuk memastikan meraih tiket semifinal. Jika tidak, maka paskuan Shin Tae-yong harus berharap dengan hasil dari pertandingan lainnya.

Adapun laga itu Thailand vs Kamboja. Thailand harus mengalahkan Kamboja, baru Indonesia bisa lolos sebagai runner up grup A meskipun kalah atau imbang dari Filipina.

Filipina sendiri sudah dipastikan gugur karena baru meraih tiga poin dari tiga pertandingan, mereka menelan dua kekalahan dari Thailand (0-4) dan Kamboja (2-3).



Source : PSSI.org,Antaranews.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan