Indonesia Vs Vietnam, Park Hang-seo Optimis Bikin Malu Garuda di GBK! - Piala AFF 2022

Reno Kusdaroji Rabu, 4 Januari 2023 | 12:00 WIB
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo optimis membuat malu timnas Indonesia dengan mengalahkan mereka di hadapan pendukungnya sendiri pada leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno. (VFF.ORG.VN)

BOLASTYLO.COM - Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo mengaku optimis bisa membuat malu timnas Indonesia saat melakoni leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di GBK.

Timnas Vietnam akan menantang timnas Indonesia di semifinal Piala AFF 2022.

Hal itu dipastikan setelah pasukan Park Hang-seo menang telak atas Myanmar di laga terakhir grup B pada kemarin Selasa (3/1/2022) malam WIB.

Bermain di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam menang 3-0 atas Myanmar berkat gol Kyaw Zin Lwin (8' bunuh diri), Nguyen Tien Linh (27'), dan Chau Ngoc Quang (72').

Hasil itu membuat The Golden Stars lolos ke semifinal selaku juara grup B, yang berarti mereka akan berjumpa timnas Indonesia selaku runner up grup A.

Seperti diketahui, semifinal Piala AFF 2022 akan digelar dalam dua pertemuan. Leg pertama dihelat pada 6-7 Januari 2023 dan leg kedua pada 9-10 Januari 2023.

Selaku juara grup B, Vietnam akan melakoni leg pertama di markas runner up grup A yakni timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Jumat (6/1/2023).

Terkait pertemuan melawan timnas Indonesia di semifinal Piala AFF 2022, Park Hang-seo memberikan pujian setinggi langit kepada anak asuh Shin Tae-yong.

Menurut Park Hang-seo, skuad Garuda mengalami perkembangan pesat sejak ditangani oleh Shin Tae-yong.

Baca Juga: Indonesia Vs Vietnam, Puji Pasukan STY Tim Tangguh, Park Hang-seo Waspadai 3 Pemain Ini! - Piala AFF 2022



Source : BolaSport.com,Bongda24h.vn
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan