Piala AFF 2022 - Vietnam Sat Set Sat Set Pesan Tiket ke Indonesia

Eko Isdiyanto Rabu, 4 Januari 2023 | 14:00 WIB
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo. ()

BOLASTYLO.COM - Usai memastikan langkah ke semifinal Piala AFF 2022 sebagai juara Grup B, Vietnam langsung memesan tiket pesawat untuk berangkat ke Indonesia.

Lawan timnas Indonesia di semifinal Piala AFF 2022 sudah ditentukan, sebagai runner-up Grup A menghadapi juara Grup B yakni Vietnam.

Vietnam memastikan status juara grup usai menggilas Myanmar di matchday terakhir fase Grup B dengan skor 3-0 dan mengoleksi 10 poin.

Sementara timnas Indonesia juga meraih 10 poin namun bertengger di peringkat kedua klasemen akhir Grup A di bawah Thailand.

Skuad Garuda hanya kalah selisih gol dari Thailand, pasukan Gajah Perang juga mengoleksi 10 poin hasil dari empat laga fase grup.

Baca Juga: Saking Girangnya Lolos Semifinal, Bek Muda Malaysia Sampai Sindir Balik Suporter Sendiri! - Piala AFF 2022

Dilansir BolaStylo.com dari Soha.vn, sehari setelah mengalahkan Myanmar skuad Vietnam akan langsung betolak ke Indonesia pada Rabu (4/1/2023).

Tiket pesawat menuju ke Indonesia pun sudah dipesan, Vietnam memang hanya memiliki sedikit waktu dan tak bisa untuk berleha-leha.

Skuad Park Hang-seo akan menjalani pertandingan semifinal leg pertama Piala AFF 2022 pada Jumat (6/1/2023) di Stadion Utama Gelora Bung Karno.



Source : Soha.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan