Piala AFF 2022 - Park Hang-seo Ketar-ketir Indonesia Rusak Rekornya

Eko Isdiyanto Rabu, 4 Januari 2023 | 15:00 WIB
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo. (bongda.com.vn)

BOLASTYLO.COM - Pelatih Vietnam, Park Hang-seo ungkap kekhawatiran jelang laga semifinal Piala AFF 2022 melawan timnas Indonesia pada Jumat (6/1/2023).

Vietnam di bawah komando Park Hang-seo lagi-lagi harus berjumpa timnas Indonesia, kali ini di babak semifinal edisi Piala AFF 2022.

Park Hang-seo terbilang memiliki rekor mentereng atas timnas Indonesia, semenjak menukangi Vietnam belum pernah terkalahkan dari skuad Garuda.

Di Piala AFF 2022, Vietnam keluar sebagai juara Grup B dengan raihan 10 poin, sementara dengan poin sama timnas Indonesia menjadi runner-up Grup A.

Poin yang dikoleksi timnas Indonesia sama dengan Thailand, hanya saja anak asuh Shin Tae-yong kalah dalam perolehan selisih gol.

Baca Juga: Saking Girangnya Lolos Semifinal, Bek Muda Malaysia Sampai Sindir Balik Suporter Sendiri! - Piala AFF 2022

Komentar menarik dilontarkan Park Hang-seo dalam konferensi pers usai laga melawan Myanmar, perihal kekuatan timnas Indonesia saat ini.

Bagi Park Hang-seo, Indonesia mengalami peningkatan kekuatan dari segi pemain dengan sederet pemain naturalisasi yang dimiliki.

Ia juga menyebut laga semifinal leg pertama akan sulit bagi Vietnam karena digelar di Indonesia, namun Park Hang-seo berharap akan melakoni semifinal dengan baik.



Source : Thethao247.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan