Timnas Malaysia Pincang, Kim Pan-gon Akui Semifinal Lawan Thailand Akan Sangat Sulit! - Piala AFF 2022

Reno Kusdaroji Kamis, 5 Januari 2023 | 14:45 WIB
Pelatih Timnas Malaysia Kim Pan-gon mengamati para pemainnya dalam final Piala Raja di Thailand melawan Tajikistan, 25 September 20022. (FAM.ORG.MY)

BOLASTYLO.COM - Pelatih timnas Malaysia, Kim Pan-gon menyesalkan kondisi timnya yang pincang saat melawan timnas Thailand di leg pertama semifinal Piala AFF 2022.

Selaku runner up grup B, timnas Malaysia akan menjamu juara grup A, timnas Thailand di markas mereka pada leg pertama semifinal Piala AFF 2022.

Adapun laga Malaysia vs Thailand akan berlangsung di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, pada Sabtu (7/1/2023) malam pukul 19.30 WIB.

Meskipun bermain di hadapan suporter sendiri, Kim Pan-gon merasa laga melawan sang juara bertahan Thailand akan berlangsung sengit.

Apalagi, kondisi timnas Malaysia sendiri tengah pincang dengan absennya salah satu bek andalan Kim Pan-gon yakni Azam Azmi Murad.

Seperti diketahui, Azam Azmi Murad mendapat hukuman larangan bermain akibat kartu merah yang didapatnya saat Malaysia kalah telak 0-3 dari Vietnam (27/12/2022).

Kartu merah itu membuat Azam Azmi diskors dua pertandingan, termasuk laga leg pertama melawan Thailand pada akhir pekan nanti.

"Dia (Azam) mendapat kartu merah dan diskors dua pertandingan," kata Kim Pan-gon dilansir BolaSport.com dari hmetro.com.my.

"Itu (melawan Thailand) akan menjadi pertandingan yang sulit di semifinal pertama nanti," ujar pelatih asal Korea Selatan itu.

Baca Juga: Vietnam Tercatat Belum Kebobolan, Shin Tae-yong: Wajar, Lawannya Lemah! - Piala AFF 2022



Source : BolaSport.com,hmetro.com.my
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan