Piala AFF 2022 - Federasi Vietnam Pusing Cari Duit Buat Bayar Pelatih

Eko Isdiyanto Kamis, 5 Januari 2023 | 14:00 WIB
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo. ()

BOLASTYLO.COM - Masalah besar ternyata sedang dihadapi Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) seiring keputusan Park Hang-seo menolak perpanjangan kontrak sebagai pelatih.

Masalah gaji diduga sebagai indikasi hengkangnya Park Hang-seo dari kursi kepelatihan timnas Vietnam, sementara saat ini pelatih asal Korea Selatan itu tengah mengerjakan tugas terakhirnya.

Park Hang-seo dan timnas Vietnam akan memulai perjuangan di babak semifinal leg pertama Piala AFF 2022, melawan timnas Indonesia pada Jumat (6/1/2023).

Urusan prestasi biar saja Park Hang-seo yang memikirkan, sementara federasi tengah sibuk mencari siapa sosok pengganti yang sepadan dengannya.

Kandidat sudah pasti ada, namun Tran Anh Tu selaku Wakil Ketua VFF menyebut pihaknya masih melakukan banyak pertimbangan sebelum memutuskan siapa yang paling cocok.

Baca Juga: Indonesia Vs Vietnam, Shin Tae-yong Haramkan Skuad Gardua Lakukan Hal Ini! - Semifinal Piala AFF 2022

"Sejak pelatih Park Hang-seo mengumumkan perpisahannya dengan Vietnam, VFF telah bekerja keras untuk menemukan kandidat," ucap Tran Anh Tu.

"Saat ini, VFF telah melakukan pertimbangan tentang kandidat yang cocok dan sejumlah aplikasi telah diajukan.

"Setelah itu, Komite Tetap VFF akan mendekati beberapa kandidat. Kandidat yang paling cocok akan menandatangani VFF," imbuhnya.



Source : Chosun.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan