Gabung Al Nassr, Cristiano Ronaldo Langgar Syariat Islam di Arab Saudi

Eko Isdiyanto Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB
Cristiano Ronaldo dan keluarga dalam acara perkenalan sebagai pemain Al Nassr di Mrsool Park, Riyadh (3/1/2023). (FAYEZ NURELDINE/AFP)

BOLASTYLO.COM - Di balik euforia bergabungnya Cristiano Ronaldo ke salah satu klub besar Arab Saudi, Al Nassr ternyata ada syariat Islam yang diabaikan dan sudah dilanggarnya.

Baru saja Cristiano Ronaldo memulai perjalanan baru usai hijrah ke Liga Arab Saudi, gaya hidup khas orang Eropa jadi sorotan tajam.

Bahkan hal itu kemungkinan besar dan pasti melanggar hukum serta syariat Islam yang diberlakukan di Arab Saudi, Georgina Rodriguez pun ikut terbawa.

Ronaldo sudah pasti akan membawa anak-anak beserta sang kekasih ke Arab Saudi, tinggal bersama selama resmi berseragam Al Nassr.

Namun rencana itu sangat bertentangan dengan hukum dan syariat Islam yang ada di Arab Saudi, hal ini berkaitan dengan kumpul kebo.

Baca Juga: Harapan, Taktik, dan Antisipasi Shin Tae-yong Soal Laga Indonesia Vs Vietnam di Semifinal Piala AFF 2022

Ronaldo dan Georgina hingga saat ini diketahui belum meresmikan hubungan asmara mereka lewat tali suci pernikahan, namun sudah memiliki beberapa anak.

Bahkan dari hasil buah cintanya dengan Georgina, Ronaldo sudah dianugerahi dua anak, jika di Inggris tinggal satu atap sebelum menikah masih dilegalkan.

Meski begitu di Arab Saudi hal itu jelas dilarang, kondisi ini juga memunculkan pandangan berbeda dari dua ahli yang berkaitan dengan masalah tersebut.



Source : Footballespana.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan