Malaysia Open 2023 - Meski Turun Peringkat, Marcus/Kevin Tetap jadi Momok Menakutkan Ganda Putra Malaysia

Ananda Lathifah Rozalina Jumat, 6 Januari 2023 | 11:30 WIB
Pasangan ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (PBSI)

BOLASTYLO.COM - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo rupanya masih jadi momok menakutkan bagi ganda putra malaysia.

Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat ini memang tengah turun peringkat secara drastis.

Duo berjuluk Minions itu kini diketahui menduduki peringkat 23 dunia.

Meski telah turun puluhan peringkat, mantan ganda putra nomor 1 dunia itu rupanya tetap menjadi rival berbahaya bagi Man Wei Chong/Tee Kai Wun.

Man/Wei yang berada di peringkat 19 dunia diketahui akan berhadapan dengan Marcus/Kevin di babak pertama Malaysia Open 2022 yang dimulai pada 10 Januari 2023 mendatang.

Menjelang laga tersebut, Man/Wei pun mengakui jika Marcus/Kevin tetap menjadi lawan yang diperhitungkan terlepas dari penurunan ranking mereka.

Baca Juga: Lee Zii Jia Tak Masalah Tanpa Pelatih, Akui Sudah Cukup Punya Sosok Ini yang Membantunya

Mengingat, Marcus/Kevin pernah berada di takhta tertinggi ranking dunia selama ratusan minggu dan memiliki banyak pengalaman.

"Mereka tetap menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan," tegas Wei Chong.

"Terlepas dari situasinya, Anda tidak bisa menganggap enteng mereka. Mereka adalah peringkat 1 dunia belum lama ini dan telah memenangkan gelar yang tak terhitung jumlahnya.



Source : New Strait Times
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan