Piala AFF 2022 - Dapat Lapangan Bagus, Pemain Vietnam Kegirangan

Eko Isdiyanto Jumat, 6 Januari 2023 | 14:00 WIB
Sejumlah pemain timnas Vietnam sedang berlatih di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 5 Januari 2023. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Sehari selepas tiba di Jakarta, skuad Vietnam di bawah komando Park Hang-seo langsung menjalankan sesi latihan pada Kamis (5/1/2023).

Sesi latihan skuad Vietnam digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta sekaligus venue dari pertandingan melawan timnas Indonesia.

Vietnam akan lebih dulu menjadi tamu bagi timnas Indonesia pada leg pertama semifinal Piala AFF 2022 yang digelar pada Jumat (6/1/2023).

Persiapan mepet bukan masalah bagi anak asuh Park Hang-seo, terbang dari Vietnam ke Jakarta tak lama setelah menjalani matchday terakhir fase grup melawan Myanmar.

Sesampainya di Indonesia, Nguyen Quang Hai dkk langsung menjalani latihan pada sore harinya di SUGBK, tak disangka para pemain Vietnam ini terlihat sangat ceria.

Baca Juga: Timnas Indonesia Dapat Bocoran Cara Menaklukkan Vietnam

Usut punya usut, keceriaan para pemain Vietnam saat menjalani sesi latihan di SUGBK karena sadar nantinya bisa bermain di lapangan berkualitas wahid.

Bahkan saking bagusnya, Soha.vn menyebut Stadion Gelora Bung Karno memiliki lapangan beludru yang sangat indah dan membuat pemain Vietnam kegirangan.

"Para pemain Vietnam girang dengan lapangan beludru Indonesia yang indah," judul Soha.vn mengawali pembiritaannya.



Source : Soha.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan