Pemain Vietnam Akui Hadapi Indonesia Paling Menyulitkan, Malaysia, Myanmar, Singapura dan Laos Tidak Ada Apa-apanya?

Ananda Lathifah Rozalina Sabtu, 7 Januari 2023 | 07:30 WIB
timnas vietnam (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Pemain Vietnam, Bui Tien Dung mengakui laga menghadapi Indonesia di leg pertama Semifinal Piala AFF 2022 sangat menyulitkan timnya.

Timnas Vietnam baru saja merampungkan laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 menghadapi Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Jumat (6/1/2023).

Dalam laga tersebut, Timnas Vietnam dibuat kesulitan menghadapi Indonesia.

Mereka tak kunjung berhasil menembus pertahanan Indonesia yang ketat dan laga pun berakhir dengan skor imbang 0-0.

Usai laga tersebut, Pemain Timnas Vietnam Bui Tien Dung mengakui jika laga menghadapi Indonesia di leg pertama semifinal Piala AFF 2022 ini adalah yang tersulit sepanjang kompetisi.

"Vietnam menghadapi laga paling sulit sejak awal kompetisi Piala AFF 2022, terutama soal pertahanan," tutur Bui Tien Dung.

Vietnam sendiri sebelumnya diketahui telah merampungkan 4 laga kontra Malaysia, Singapura, Laos dan Myanmar di fase grup B Piala AFF 2022.

Dalam keempat laga tersebut, Vietnam tiga kali meraih kemenangan telak dan satu kali ditahan imbang Singapura dengan skor 0-0.

Terlepas dari rekam jejak tersebut, gelandang Vietnam itu pun bertekad untuk merebut kemenangan di laga leg kedua semifinal Piala AFF 2022.

Baca Juga: Piala AFF 2022 - Park Hang-seo Enggan Bersalaman, Shin Tae-yong Kurang Paham



Source : vnexpress.net
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan