Piala AFF 2022 - Pemain yang Layak Jadi Starter Timnas Indonesia di Vietnam

Eko Isdiyanto Sabtu, 7 Januari 2023 | 14:00 WIB
Pemain sayap kanan timnas Indonesia, Witan Sulaeman, sedang berbaris jelang berlaga Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 29 Desember 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Tiga pemain timnas Indonesia dinilai layak dijadikan starter Shin Tae-yong saat melakoni leg kedua semifinal Piala AFF 2022 di Hanoi, Vietnam.

Duel leg kedua semifinal Piala AFF 2022 digelar di Stadion My Dinh, tempat timnas Vietnam menjamu timnas Indonesia pada Senin (9/1/2023).

Hasil imbang pada leg pertama yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta memaksa timnas Indonesia harus tampil all-out.

Skor 0-0 menyudahi laga tersebut, Vietnam tentu diuntungkan menjadi tuan rumah pada leg kedua tanpa beban yang harus dibawa dari laga leg pertama.

Sementara itu Shin Tae-yong harus dipusingkan dengan pemilihan pemain di lini serang, sejumlah pemain dengan kualitas teknik di atas rata-rata tersedia.

Baca Juga: Malaysia & Singapura Lewat, Pemain Vietnam Akui Indonesia Lawan Paling Gacor

Akan tetapi seluruhnya memilik finishing yang sangat belum memuaskan, meski begitu ada 3 pemain yang setidaknya bisa dijadikan starter untuk leg kedua nanti.

Tiga pemain ini merupakan kombinasi dari tiga lini, mulai dari gelandang tengah, sayap dan striker utama timnas Indonesia.

Lantas siapa saja para pemain tersebut? berikut 3 pemain yang layak dijadikan starter Shin Tae-yong pada leg kedua semifinal Piala AFF 2022.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan