Piala AFF 2022 - Pemain Indonesia yang Berpotensi Cetak Gol di Vietnam

Eko Isdiyanto Sabtu, 7 Januari 2023 | 15:00 WIB
Pemain timnas Indonesia, Yakob Sayuri (kiri), sedang melakukan tendangan voli dan dibayangi pilar timnas Thailand bernama Sasalak Haiprakhon (kanan) dalam laga Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 29 Desember 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Timnas Indonesia setidaknya memiliki tiga pemain yang bisa diandalkan dalam membobol gawang Vietnam pada leg kedua semifinal Piala AFF 2022.

Hasil imbang semifinal leg pertama Piala AFF 2022 membuat timnas Indonesia harus memastikan kemenangan pada leg kedua semifinal, Senin (6/1/2023).

Namun masalah besar masih harus dihadapi timnas Indonesia, berkaca pada hasil pertandingan pada semifinal leg pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Finishing pemain benar-ebnar menjadi momok menakutkan bagi anak asuh Shin Tae-yong, banyak peluang emas yang seharusnya berbuah gol tapi gagal dimaksimalkan.

Mulaidari babak penyisihan grup hingga semifinal leg pertama, para pemain timnas Indonesia seolah tak tahu kapan harus menyelesaikan peluang atau mengirim umpan.

Baca Juga: Malaysia Open 2023 - Belum Dimulai, Raja Bulu Tangkis Jepang Ketiban Nasib Apes

Meski begitu asa mencetak gol di Hanoi nanti tetap ada, setidaknya ada tiga pemain timnas Indonesia yang berpotensi mengoyak jala gawang Vietnam, berikut di antaranya.

Witan Sulaeman

Kemampuan Witan dalam mengolah bola dan mencari peluang sudah tak perlu diragukan, namun masalah finishing masih menjadi pekerjaan rumah yang harus dibereskannya.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan