Absen di Piala AFF 2022, Elkan Baggott Malah Kena Sial Sampai Begini

Eko Isdiyanto Sabtu, 7 Januari 2023 | 16:00 WIB
Bek timnas Indonesia, Elkan Baggott, menjadi pemain yang paling rajin bersih-bersih saat Gillingham FC sukses mengalahkan klub penakluk Manchester United, Brentford, di ajang Carabao Cup. (TWITTER.COM/TheGillsFC)

BOLASTYLO.COM - Kabar tak mengenakan datang dari Liga Inggris, pemain asal Indonesia, Elkan Baggott alami cedera hingga membuatnya terdepak dari skuad utama Gillingham FC.

Jelang digelarnya putaran ketiga Piala FA Liga Inggris, Gillingham FC kehilangan bek andalan asal Indonesia, Elkan Baggott yang dikabarkan cedera.

Elkan Baggott diragukan tampul saat Gillingham FC berhadapan dengan Leicester City pada Sabtu (7/1/2023) di Stadion MEMS Priestfield.

Nasib sial ini dialami Elkan Baggott setelah tak jadi tampil di Piala AFF 2022 membela timnas Indonesia, parahnya hal itu didapat saat melakukan pemanasan.

Tampil di Piala FA menjadi alasan Baggott lebih memilih tinggal di Inggris, sementara timnas Indonesia berjuang di Piala AFF 2022 tanpa servisnya.

Baca Juga: Malaysia Open 2023 - Belum Dimulai, Raja Bulu Tangkis Jepang Ketiban Nasib Apes

Alasan Baggott pun masuk akal, mengingat sosoknya kini menjadi satu-satunya pemain asal Indonesia yang bermain di Liga Inggris.

Meskipun penampilan Baggott di laga melawan Leicester City setelah dikabarkan cedera saat menjalani pemanasan melawan Stevenage pada 2 Januari 2023 lalu.

"Elkan Baggott diragukan tampil, karena dia harus mundur dari kekalahan Stevenage saat pemanasan," bunyi pernyataan resmi Gillingham Fc.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan