Tikung Vietnam Tiba di Hanoi, Timnas Indonesia Tidak Akan Latihan Lebih Dulu

Eko Isdiyanto Sabtu, 7 Januari 2023 | 20:12 WIB
Para pemain Timnas Indonesia yang bertolak ke Vietnam untuk menghadapi leg kedua semifinal Piala AFF 2022. ()

BOLASTYLO.COM - Jelang leg kedua semifinal Piala AFF 2022, Timnas Indonesia dikabarkan tidak akan menggelar latihan di Stadion My Dinh meski tiba lebih dulu dari Vietnam.

Rombongan timnas Indonesia bertolak ke Hanoi pada Sabtu (7/1/2023) pada pukul 13.00 WIB menggunakan pesawat carter guna melakoni leg kedua semifinal Piala AFF 2022.

Kabar mengenai keberangkatan timnas Indonesia ke Vietnam menggunakan pesawat carter ini disampaikan langsung Ketum PSSI, Mochamad Iriawan.

Lewat sebuah tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadi, sosok yang akrab disapa Iwan Bule ini juga menjelaskan alasan penggunaan pesawat carter.

Para pemain timnas Indonesia diharapkan memiliki waktu berlebih untuk beristirahat, karena tak perlu mengikuti alur penerbangan komersial.

Baca Juga: Piala AFF 2022 - My Dinh, Tempat Indonesia Bikin Babak Belur Vietnam!

Iwan Bule juga meyakini dengan begitu, tenaga para pemain tidak akan terbuang atau terkuras sia-sia hanya untuk melakukan perjalanan.

"Siang tadi, tepat pukul 13.00 WIB anak-anak Timnas Indonesia bertolak ke Bandara Noi Bai, Hanoi, Vietnam," tulis Mochamad Iriawan.

"Guna menjalani laga penentuan di leg kedua ajang Aff Mitsubishi Electric Cup 2022 di Stadion Nasional My Dinh.



Source : bolastylo.bolasport.com,Soha.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan