Rasa Percaya Diri Park Hang-seo Tembus 200 Persen, Indonesia Dihina!

Eko Isdiyanto Minggu, 8 Januari 2023 | 16:00 WIB
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo, sempat tersenyum saat menghadiri sesi jumpa pers di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Desember 2023. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Pelatih Vietnam, Park Hang-seo sangat percaya diri bisa menyingkirkan timnas Indonesia di semifinal Piala AFF 2022 dan melaju ke partai final.

Timnas Vietnam bahkan belum bisa mencetak satu gol pun ke gawang timnas Indonesia pada leg pertama semifinal Piala AFF 2022.

Namun rasa percaya diri Park Hang-seo sudah menembus batas normal, persiapan laga final Piala AFF 2022 bahkan sudah dipersiapkan.

Vietnam masih harus memastikan kemenangan saat menggelar leg kedua semifinal Piala AFF 2022 di Stadion My Dinh pada Senin (9/1/2023).

Hasil imbang pada leg pertama memaksa kedua tim harus memetik kemenangan di leg kedua, baik Vietnam dan Indonesia masih sama-sama berpeluang lolos final.

Baca Juga: Piala AFF 2022 - Mulut Besar STY Bikin Park Hang-seo Ngamuk Sejadi-jadinya

Meski begitu, Park Hang-seo sudah mencuri start dalam persiapan seolah Vietnam sudah memastikan tiket final Piala AFF.

Dilansir BolaStylo.com dari TheThao247.vn, Park Hang-seo mengirim asistennya, Luu Danh Minh memata-matai laga Malaysia melawan Thailand.

Luu Danh Minh akan mengumpulkan segala informasi terkait Malaysia dan Thailand yang bakal jadi lawan Vietnam di partai final nanti, menurut asumsi Park Hang-seo.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan