Piala AFF 2022 - Indonesia Bikin 2 Pemain Top Vietnam Tumbang, Sampai Dirawat Begini!

Eko Isdiyanto Minggu, 8 Januari 2023 | 20:00 WIB
Bek timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto (kanan), sedang berduel udara berebut bola dengan pemain timnas Vietnam bernama Nguyen Tien Linh (kiri) dalam laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Januari 2023. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Timnas Vietnam dibuat ketar-ketir dengan kondisi dua pemain andalan pasca melawan Indonesia di semifinal leg pertama Piala AFF 2022, Jumat (6/1/2023).

Dua pemain timnas Vietnam tumbang usai laga melawan timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada semifinal Piala AFF 2022.

Kondisi ini menambah kesulitan tim besutan Park Hang-seo dalam menatap leg kedua semifinal Piala AFF 2022 meski digelar di kandang sendiri.

Vietnam akan menjamu Indonesia di Stadion My Dinh pada Senin (6/1/2023) kebugaran pemain jadi permasalahan besar Park Hang-seo.

Dua pemain andalan, Tien Linh dan Hoang Duc harus dirawat intensif menggunakan infus tepat setelah melakoni laga semifinal leg pertama.

Baca Juga: Hitung-hitungan Timnas Indonesia Jumpa Malaysia di Final Piala AFF 2022

Kondisi tersebut dinilai membuat fan Vietnam ketar-ketir, mengingat status kedua pemain adalah pilar utama dalam racikan skuad Park Hang-seo.

Di Piala AFF 2022, Tien Linh sudah mengoleksi 3 gol, sementara Hoang Duc merupakan motor penggerak di lini pertahanan timnas Vietnam.

Kepastian kedua pemain ini menjadi starter di laga leg kedua pun masih jadi pertanyaan besar, Vietnam baru akan menggelar latihan pada Minggu (8/1/2023).



Source : Soha.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan