Seputar Jordi Amat Jelang Laga Vietnam Vs Indonesia: Ditandai Lawan & Prediksinya Salah! - Piala AFF 2022

Reno Kusdaroji Senin, 9 Januari 2023 | 14:41 WIB
Bek naturalisasi timnas Indonesia, Jordi Amat (kiri), sedang mengoper bola dan dibayangi pemain timnas Vietnam bernama Nguyen Hoang Duc (kanan) dalam laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Januari 2023. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Pemain naturalisasi timnas Indonesia, Jordi Amat menjadi sorotan jelang laga Vietnam vs Indonesia pada leg kedua semifinal Piala AFF 2022, bahkan sampai ditandai striker lawan.

Bermodal hasil imbang 0-0 pada leg pertama di Stadion GBK, Jordi Amat tetap optimis timnas Indonesia bisa meraih hasil positif pada leg kedua di kandang Vietnam.

Adapun laga Vietnam vs Indonesia pada leg kedua semifinal Piala AFF 2022 akan berlangsung pada Senin (9/1/2023) malam pukul 19.30 WIB di Stadion My Dinh, Hanoi.

Jordi Amat sendiri merasa optimis karena tampil bagus pada leg pertama.

Terbukti, ia mampu menghadang setiap pergerakan penyerang Vietnam sehingga membantu gawang timnas Indonesia tidak keboblan di leg pertama.

Karena kehebatannya itu, ternyata Jordi Amat kini 'ditandai' oleh para striker Vietnam.

Hal itu dapat diketahui dari pernyataan salah satu striker timnas Vietnam, Nguyen Tien Linh.

Striker berusia 25 tahun, yang telah mencetak 3 gol untuk Vietnam di Piala AFF 2022 itu mengaku akan mewaspadai pergerakan Jordi Amat di leg kedua.

"Dia pemain bagus," kata Tien Linh dalam konferensi pers prapertandingan, dikutip BolaStylo dari Antaranews.com.

Baca Juga: Cetak Satu Gol & Berbuah Kemenangan Bagi Man City, Rekan Lionel Messi Sumringah



Source : Antaranews.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan