Siap-siap Hadiah dari FIFA untuk Indonesia Jika Kalahkan Vietnam

Eko Isdiyanto Senin, 9 Januari 2023 | 14:49 WIB
Gelandang timnas Indonesia, Ricky Kambuaya, tampak akan melakukan tendangan voli saat bertanding dalam laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Januari 2023. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Jelang semifinal leg kedua semifinal Piala AFF 2022, timnas Indonesia bakal dapat hadiah menarik dari FIFA jika mampu mengalahkan Vietnam.

FIFA punya hadiah menarik untuk timnas Indonesia jika bisa mengalahkan Vietnam pada semifinal leg kedua Piala AFF 2022, Senin (9/1/2023).

Timnas Indonesia saat mengoleksi 1.042,21 poin dan bertengger di peringkat ke-151 FIFA, lalu apakah kemenangan atas Vietnam mampu menambah koleksi poin?.

Torehan poin timnas Indonesia saat ini sudah termasuk kalkulasi selama bermain di Piala AFF 2022, mulai babak penyisihan grup hingga semifinal leg pertama.

Selama periode itu timnas Indonesia berhasil mengoleksi 8,31 poin, lantas berapa poin yang bakal dihadiahi FIFA untuk skuad Garuda usai mengalahkan Vietnam?

Baca Juga: Seputar Jordi Amat Jelang Laga Vietnam Vs Indonesia: Ditandai Lawan & Prediksinya Salah! - Piala AFF 2022

Usai menyudahi leg pertama semifinal dengan hasil imbang melawan Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Hasil itu akan dibawa sebagai modal melawat ke Hanoi, melakoni semifinal leg kedua Piala AFF 2022 di markas Vietnam, Stadion My Dinh.

Timnas Indonesia hanya butuh hasil imbang untuk melaju ke final Piala AFF 2022 dengan skor 1-1, 2-2 dan seterusnya asal tidak 0-0 karena akan berlanjut babak tambahan.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan