Link Live Streaming Vietnam Vs Indonesia Gratis! Tantangan & Janji Park Hang-Seo ke STY - Semifinal Piala AFF 2022

Reno Kusdaroji Senin, 9 Januari 2023 | 18:30 WIB
Skuat timnas Indonesia (skuad timnas Indonesia) sedang berfoto bersama jelang bertanding dalam laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Januari 2023. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Link live streaming Vietnam vs Indonesia pada leg kedua semifinal Piala AFF 2022 dapat disaksikan secara gratis pada akhir artikel ini, psywar Park Hang-seo dan Shin Tae-yong ngeri-ngeri sedap.

Live streaming Vietnam vs Indonesia akan disiarkan langsung dari Stadion My Dinh, Hanoi, pada Senin (9/1/2023), mulai pukul 19.30 WIB.

Adapun link live streaming laga tersebut dapat disaksikan secara langsung melalui tautan yang berada pada akhir artikel ini.

Seperti diketahui, persaingan timnas Indonesia dan timnas Vietnam telah terjadi lama bahkan sebelum leg pertama Piala AFF 2022 dimulai.

Sebelumnya pada leg pertama Piala AFF 2022 di Stadion GBK, Senayan, Jakarta, Jumat (6/1/2023), Indonesia ditahan imbang Vietnam dengan skor kacamata (0-0).

Menjelang leg kedua di markas Vietnam, Stadion My Dinh pada Senin (9/1/2023), persaingan antara kedua tim semakin panas untuk memperebutkan tiket final.

Adapun pelatih kedua kesebelasan, Shin Tae-yong (Indonesia) dan Park Hang-seo (Vietnam) ikut memanaskan persaingan tersebut dengan psywar di antara keduanya.

Psywar antara Shin Tae-yong dan Park Hang-seo dimulai dari ucapan STY yang memuji permainan timnas Indonesia telah meningkat.

Sebenarnya, Park Hang-seo pun mengakui bahwa timnas Indonesia telah berkembang cukup bagus dalam beberapa tahun terakhir.

Baca Juga: Vietnam Vs Indonesia, Ancaman & Janji Park Hang-seo Kepada Shin Tae-yong! - Piala AFF 2022



Source : vnexpress.net,Antaranews.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan