Berstatus Raja Ganda Putra yang Baru, Fajar/Rian Bicara Soal Gairah di Malaysia Open 2023!

Reno Kusdaroji Senin, 9 Januari 2023 | 17:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, berpose setelah menang pada laga kedua grup BWF World Tour Finals 2022 di Nimibutr Stadium, Bangkok, Kamis (8/12/2022). (PP PBSI)

BOLASTYLO.COM - Raja ganda putra dunia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto terdengar antusias menatap turnamen di awal musim yang baru, Malaysia Open 2023.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto baru saja mendapatkan status barunya sebagai ganda putra nomor satu dunia yang baru pada tanggal 27 Desember 2022.

Di awal musim yang baru ini, Fajar/Rian pun baru bisa memakai statusnya sebagai 'si nomor satu' pada sektor ganda putra di Malaysia Open 2023.

Adapun Malaysia Open 2023 akan membuka rangkaian BWF World Tour musim ini. Turnamen tersebut digelar di Arena Axiata Bukit Jalil, Kuala Lumpur, 10-15 Januari 2023.

Menjelang dimulainya turnamen, Fajar/Rian pun sedikit memberikan gambaran terkait persaingan mereka selaku raja ganda putra yang baru.

Bagi Fajar dan Rian, rangking pertama dunia telah membakar semangat dan gariah mereka untuk meraih gelar juara di turnamen-turnamen selanjutnya.

"Ya, saya seperti mendapat tambahan semangat dan gairah baru untuk menghadapi turnamen Malaysia Open," kata Rian dikutip BolaStylo dari rilisan PBSI, Minggu (8/1/2023).

"Semoga kami bisa menampilkan performa terbaik di kejuaraan awal tahun ini," jelasnya.

Senada dengan Rian, Fajar juga menegaskan tekadnya untuk mempertahankan peringkat pertama dunia.

Baca Juga: 3 Alasan Laga Vietnam Vs Indonesia Sangat Berarti Bagi Park Hang-seo, Sampai Berkata Begini! - Piala AFF 2022



Source : Kompas.com,PBSI
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan