Mentang-mentang Menang, Park Hang-seo Bicara Begini Soal Shin Tae-yong! - Vietnam Vs Indonesia Piala AFF 2022

Reno Kusdaroji Selasa, 10 Januari 2023 | 14:00 WIB
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo mengomentari hubungannya dengan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong usai memenangkan leg kedua semifinal Piala AFF 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo secara terbuka mengklaim tidak ada masalah pribadi dengan Shin Tae-yong usai melaju ke final Piala AFF 2022.

Timnas Vietnam melaju ke final Piala AFF 2022 usai mengalahkan timnas Indonesia 2-0 pada leg kedua semifinal di Stadion My Dinh, Hanoi, Senin (9/1/2023).

Seusai pertandingan, Park Hang-seo mengaku puas karena timnas Vietnam mengakhiri kutukan 27 tahun tak pernah menang melawan Indonesia di panggung Piala AFF.

Saking bahagianya, pelatih berusia 65 tahun itu menyinggung hubungan pribadinya dengan Shin Tae-yong.

Menurut Park Hang-seo, hubungannya dengan Shin Tae-yong yang sempat panas sebelum laga sudah kembali normal.

"Jelas saya dan Shin Tae-yong biasanya cukup sensitif sebelum pertandingan, jadi kami mungkin berbicara kemana-mana," kata Park Hang-seo.

"Namun setelah pertandingan berakhir, semuanya selesai. Semuanya (hubungan Park Hang-seo dan Shin Tae-yong) kembali normal," jelasnya.

Pernyataan ini terbilang sangat menarik, jika mengingat Park Hang-seo secara 'terang-terangan' sempat mengaku memiliki masalah pribadi dengan Shin Tae-yong.

Hal itu sempat diungkapkan Park Hang-seo seusai laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat (6/1/2022) yang berakhir dengan skor 0-0.

Baca Juga: Biang Kerok Kekalahan Timnas Indonesia dari Vietnam Dibongkar Komentator Piala AFF 2022, Ternyata Ini Sosoknya



Source : Kompas.com,Antaranews.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan