Link Live Streaming Semifinal Thailand Vs Malaysia Gratis! Penentuan Lawan Vietnam di Final Piala AFF 2022

Reno Kusdaroji Selasa, 10 Januari 2023 | 18:30 WIB
Pelatih timnas Thailand, Alexandre Polking, tampak sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya saat berlaga pada Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 29 Desember 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Link live streaming Thailand vs Malaysia pada leg kedua semifinal Piala AFF 2022 gratis di artikel ini, pelatih kedua tim, Alexandre Polking (Thailand) dan Kim Pan-gon (Malaysia) bertekad menang apapun caranya.

Live streaming Thailand vs Malaysia akan disiarkan langsung dari Stadion Thammasat, Rangsit, Pathum Thani, pada Selasa (10/1/2023), mulai pukul 19.30 WIB.

Adapun link live streaming laga tersebut dapat disaksikan secara langsung melalui tautan yang berada pada akhir artikel ini.

Menjelang laga, pelatih timnas Thailand, Alexandre Polking memprediksi timnas Malaysia asuhan Kim Pan-gon akan bermain bertahan di leg kedua semifinal Piala AFF 2022.

Prediksi Alexandre Polking tak lepas dari hasil leg pertama semifinal Malaysia vs Vietnam, yang digelar di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Sabtu (7/1/2023) akhir pekan kemarin.

Waktu itu, timnas Malaysia yang bermain di hadapan publik sendiri meraih kemenangan tipis 1-0 berkat gol semata wayang Faisal Halim pada menit ke-11.

Alhasil, pada leg kedua yang digelar di markas Thailand, Stadion Thammasat, Selasa (10/1/2023) nanti malam, Mano Polking menegaskan timnya harus bekerja ekstra keras.

"Target kami jelas, yaitu melaju ke final," kata pelatih yang akrab disapa Mano Polking itu dikutip BolaStylo dari Facebook Timnas Thailand.

"Saya kira Malaysia akan bermain lebih rapat (di belakang) dari sebelumnya dan mencoba untuk tak membuat kesalahan," prediksinya.

Baca Juga: Jeblok! Berikut Daftar Lengkap Rekor Buruk Shin Tae-yong Lawan Vietnam, Indonesia Belum Pernah Cetak Gol



Source : Berbagai sumber
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan