Nasib Pratama Arhan di Tokyo Verdy Usai Gagal Total di Piala AFF 2022

Eko Isdiyanto Rabu, 11 Januari 2023 | 12:44 WIB
Bek sayap kiri timnas Indonesia, Pratama Arhan (kiri), sedang menguasai bola dalam laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Januari 2023. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Nasib Pratama Arhan di Tokyo Verdy usai Piala AFF 2022 bertepatan dengan berakhirnya musim J-League 2, mujur tapi belum dipastikan beruntung.

Menyambut musim baru 2023, Tokyo Verdy merilis skuad untuk J-League yang akan datang dan nama Pratama Arhan masih masuk di dalamnya.

Pratama Arhan tak perlu khawatir akan masa depan di Tokyo Verdy meski gagal membawa timnas Indonesia merengkuh gelar juara di Piala AFF 2022.

Arhan masih termasuk dalam 9 bek Tokyo Verdy untuk musim baru J-League 2023, bek kiri timnas Indonesia itu juga masih akan mengenakan nomor punggung 38.

Eks pemain PSIS Semarang itu diprediksi tetap akan berjuang mendapatkan satu tempat di skuad utama Tokyo Verdy terlepas dari memang sang pemain masih terikat kontrak.

Baca Juga: Hasil Malaysia Open 2023 - Baru Dimulai, Wakil Jerman Gugur Berjamaah Hingga Nihil Gelar Ini

Hal ini menjadi angin segar bagi Arhan, musim 2023 bisa menjadi pembuktian dirinya mendapatkan jatah bermain lebih banyak dari musim 2022.

Di musim lalu Arhan hanya dimainkan sekali pada 6 Juli 2022 berhadapan dengan Tochigi SC, selebihnya sang pemain hanya bermain di laga uji coba.

Sementara saat membela timnas Indonesia, Arhan diprediksi tetap menjadi andalan sisi kiri pertahanan skuad Garuda di tahun 2013.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan