Akui Vietnam Lebih Unggul, Alexandre Polking Klaim Thailand Kantongi Kartu AS! - Final Piala AFF 2022

Reno Kusdaroji Rabu, 11 Januari 2023 | 17:00 WIB
Pelatih timnas Thailand, Alexandre Polking mengomentari keuntungan dan kerugian jelang laga melawan timnas Vietnam pada dua leg final Piala AFF 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Pelatih timnas Thailand, Alexandre Polking mengomentari keuntungan dan kerugian jelang laga melawan timnas Vietnam pada dua leg final Piala AFF 2022.

Alexandre Polking berpeluang membawa timnas Thailand mempertahankan gelar juara Piala AFF 2022.

Syaratnya, pelatih berusia 46 tahun itu harus mengalahkan timnas Vietnam pada final Piala AFF 2022 yang akan berlangsung dalam dua leg.

Leg pertama akan berlangsung di kandang Vietnam, Stadion My Dinh, Jumat (13/1/2023) sementara leg kedua di markas Thailand, Stadion Thammasat, Senin (16/1/2023).

Menjelang laga final, Alexandre Polking tak memungkiri bahwa timnas Vietnam memiliki banyak keunggulan dari timnas Thailand.

Selain menjadi tim yang tak terkalahkan dan belum pernah kebobolan satu gol pun, Vietnam disebut Polking masih punya banyak keunggulan lain.

"Di pertandingan berikutnya, Vietnam memiliki keunggulan atas kami dalam banyak aspek," kata Polking dikutip BolaStylo dari Zingnews.com.

Termasuk salah satunya ialah dari segi hari libur untuk mempersiapkan laga final.

Seperti diketahui, Vietnam memainkan laga semifinal sehari lebih cepat dibandingkan Thailand karena jadwal kompetisi.

Baca Juga: Jasa Timnas Indonesia Membantu Thailand Hadapi Vietnam di Leg Pertama Final Piala AFF 2022



Source : Zingnews.vn
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan