Pep Guardiola Punya Rencana Konyol untuk Melawan Man United di Duel Derby Manchester!

Reno Kusdaroji Rabu, 11 Januari 2023 | 18:00 WIB
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengakui punya beberapa rencana "konyol" untuk melawan Manchester United pada lanjutan Liga Inggris pekan ini. (TWITTER.COM/LIVECHOLFC)

BOLASTYLO.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengakui punya beberapa rencana "konyol" untuk melawan Manchester United pada lanjutan Liga Inggris pekan ini.

Derby Manchester dijadwalkan terjadi pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini di markas Manchester United, Old Trafford, Sabtu (14/1/2022) pukul 19.30 WIB.

Menjelang laga derby, Pep Guardiola selaku pelatih Manchester City telah memperingatkan para pemainnya untuk tak terlalu mementingkannya terlebih dulu.

Sebab, mereka memiliki laga yang lebih berharga pada malam hari ini atau besok dini hari (12/1/2023) melawan Southampton pada perempat final Carabao Cup 2022-2023.

Pep menargetkan kemenangan Piala Liga yang kelima dalam enam musimnya di Manchester City.

Meski begitu, Guardiola mengakui dia sudah memiliki beberapa ide menarik untuk perjalanan akhir pekan ke Old Trafford 

Derby Manchester disebut Guardiola akan mempengaruhi pemilihan timnya melawan Southampton.

Mengingat itu akan menjadi pertandingan keempat City dalam 10 hari terakhir setelah dua kemenangan mereka melawan Chelsea di Liga Inggris (1-0) dan FA Cup (4-0).

"Saya ingin datang melawan United dengan rata-rata menit di kaki para pemain cukup mirip," kata Pep Guardiola dikutip BolaStylo dari Independent.ie. 

Baca Juga: Fakta Buktikan Cristiano Ronaldo Halu Sebut Tolak Man City demi Fergie



Source : Independent.ie
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan