Awas Gagal Fokus, Teoh Mei Xing The Next Dewi Bulu Tangkis Malaysia

Eko Isdiyanto Rabu, 11 Januari 2023 | 18:09 WIB
Teoh Mei Xing, the next dewi bulu tangkis Malaysia usai Goh Liu Yong memutuskan pensiun. (dok-instagram.com/meixing1314)

BOLASTYLO.COM - Malaysia tak kehabisan Dewi Bulu Tangkis usai Goh Liu Ying pensiun, sosok yang tak hanya memiliki pesona tersendiri di atas lapangan pertandingan tetapi juga di luar lapangan.

Goh Liu Ying resmi gantung raket usai langkahnya bersama Chan Peng Soon di Malaysia Open 2023 terhenti di babak pertama hari kedua turnamen, Rabu (11/1/2023).

Goh Liu Ying yang berpasangan dengan Chan Peng Soon kalah dari pasangan Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dalam tiga gim.

Skor 21-18, 15-21, 7-21 menutup pertandingan profesional terakhir Goh Liu Yng sebagai pebulu tangkis sebagai wakil Malaysia di sektor ganda campuran.

Meski dirasa pahit, perpisahan Goh Liu Ying cukup berkesan karena dilakukan di rumahnya dan disaksikan para pendukungnya sendiri.

Baca Juga: Pep Guardiola Punya Rencana Konyol untuk Melawan Man United di Duel Derby Manchester!

Pensiunnya Liu Ying sekaligus menandakan perginya Dewi Bulu Tangkis Malaysia di atas lapangan pertandingan, lantas siapa yang bakal menggantikannya.

Satu nama yang patut dipertimbangkan adalah Teoh Mei Xing pasangan Hoo Pang Ron di sektor ganda campuran Malaysia yang tengah merintis kariernya.

Teoh Mei Xing juga tengah berjuang di Malaysia Open 2022, bersama Hoo Pang Ron ia sukses memetik kemenangan di babak pertama atas wakil Jepang, Kyohei Yamashita/Naru Shinoya.



Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan