Kalahkan Unggulan Juara, Ratu Bulu Tangkis Eropa Langsung Tantang Semua Pemain! - Malaysia Open 2023

Reno Kusdaroji Rabu, 11 Januari 2023 | 20:00 WIB
Ratu bulu tangkis Eropa, Carolina Marin mengomentari kemenangannya atas unggulan juara asal India, Pusarla V. Sindhu di babak pertama Malaysia Open 2023. (Badminton Photo)

BOLASTYLO.COM - Ratu bulu tangkis Eropa, Carolina Marin mengomentari kemenangannya atas unggulan juara asal India, Pusarla V. Sindhu di babak pertama Malaysia Open 2023.

Carolina Marin dijadwalkan melawan Pusarla V. Sindhu pada babak 32 besar Malaysia Open 2023 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Rabi (11/1/2023).

Hasilnya, Carolina Marin menang dramatis atas Pusarla V. Sindhu lewat rubber game atau tiga gim dengan skor 21-12, 10-21, 21-15 dalam 59 menit.

Ini merupakan kemenangan Carolina yang ke-10 dari 15 kali pertemuannya melawan unggulan juara keenam Malaysia Open 2023 itu.

Seusai pertandingan, Carolina membeberkan perjuangannya untuk mengalahkan Pusarla V. Sindhu.

"Itu adalah pertandingan yang bagus," kata Carolina Marin dikutip BolaStylo dari BWF Badminton.

"Sangat penting untuk mengontrol arus karena itu tidak mudah dilakukan di aula ini.," ucap mantan tunggal putri nomor satu dunia itu, yang kini menduduki peringkat ke-9.

"Saya tahu sejak awal ronde pertama saya akan sulit. Saat Anda tidak diunggulkan, Anda bisa menghadapi lawan mana pun, termasuk unggulan teratas," jelasnya.

Adapun seusai pertandingan, Carolina Marin juga menegaskan ia tak takut melawan siapapun berkat kondisinya yang sudah kembali fit pasca cedera.;

Baca Juga: Rekap Hasil Malaysia Open 2023 - Minions Kalahkan Wakil Malaysia, 5 Wakil Indonesia ke Babak 16 besar!



Source : bwfworldtour.bwfbadminton.com,BWFBadminton.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan