Jadwal 16 Besar Malaysia Open 2023 - Wakil Indonesia dalam Bahaya!

Eko Isdiyanto Kamis, 12 Januari 2023 | 06:00 WIB
Aksi tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting saat bersua wakil Hong Kong Ng Ka Long Angus pada babak pertama Malaysia Open 2023, Selasa (10/1/2022) (PBSI.ID)

BOLASTYLO.COM - Jadwal 16 besar Malaysia Open 2023, tempatkan para wakil Indonesia di tempat yang sulit untuk melangkah ke babak selanjutnya.

Babak 16 besar Malaysia Open 2023 digelar pada Kamis (12/1/2023) di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, seluruh wakil Indonesia berada di tempat sulit.

Selain lawan-lawan tangguh yang akan dihadapi Jonatan Christie dkk, babak 16 besar Malaysia Open 2022 juga akan diwarnai derbi Indonesia.

Ganda putra selalu memberi kejutan, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan berhadapan dengan juniornya, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Undian ini tak masalah bagi Indonesia, mengingat wakil di nomor ganda putra sudah lebih dari cukup untuk menggempur Malaysia Open 2023.

Baca Juga: Kalahkan Unggulan Juara, Ratu Bulu Tangkis Eropa Langsung Tantang Semua Pemain! - Malaysia Open 2023

Seperti Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang akan menghadapi wakil China, Liang Wei Keng/Wang Chang.

Duel menarik lainnya mempertemukan Anthony Sinisuka Ginting dengan Anders Antonsen, sulit untuk memprediksi siapa yang bakal memetik kemenangan.

Namun kualitas Ginting yang semakin membaik sedikit memberi harapan langkah ke babak selanjutnya usai melewati hadangan wakil Denmark.



Source : bolastylo.bolasport.com,tournamensoftware.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan