Link Live Streaming Malaysia Open 2023 - Musuh Minions Sesungguhnya!

Eko Isdiyanto Kamis, 12 Januari 2023 | 08:07 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada babak pertama Malaysia Open 2023 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Rabu (11/1/2023). (PP PBSI)

BOLASTYLO.COM - Live streaming Malaysia Open 2023 babak 16 besar, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo ungkap musuh sesungguhnya di atas lapangan.

Sebanyak 14 wakil Indonesia akan berlaga di babak 16 besar Malaysia Open 2023 di lima nomor bergengsi, termasuk Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pasangan berjuluk Minions itu akan melawan wakil China, Liang Wei Keng/Wang Chang, sejumlah evaluasi usai melakoni babak pertama menjadi fokus utama.

Salah satunya bagaimana cara mengatasi musuh utama saat Marcus/Kevin sudah menginjakkan kaki di atas lapangan pertandingan.

Bukan kekuatan musuh, namun Arena Axiata yang terletak di Kuala Lumpur, Malaysia ini memiliki kecepatan angin yang menyulitkan.

Baca Juga: Jadwal 16 Besar Malaysia Open 2023 - Wakil Indonesia dalam Bahaya!

Baik Marcus maupun Kevin sama-sama kompak menyebut jika bertanding dalam kondisi kecepatan angin yang kencang bukan hal yang mudah ditaklukan.

"Tadi juga bukan pertandingan yang mudah," ucap Marcus Fernaldi Gideon seperti dikutip BolaStylo.com dari Kompas.com.

"Sama seperti di tempat lain, pertandingan pertama itu selalu tidak mudah. Apalagi lapangannya (di Axiata Arena) berangin." imbuhnya.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan