Dibekuk Wakil Indonesia, Duka Ayah di Balik Pensiunnya Goh Liu Ying

Eko Isdiyanto Kamis, 12 Januari 2023 | 09:20 WIB
Pebulu tangkis spesialis ganda campuran Malaysia, Goh Liu Ying pamer memar di kaki usai usai dihujat masyarakat negaranya. (instagram.com/gohliuying)

BOLASTYLO.COM - Babak pertama Malaysia Open 2022 menjadi akhir dari perjalanan Goh Liu Ying, sayangnya ada sedikit duka yang dirasakan ayah Dewi Bulu Tangkis Malaysia ini.

Tampil di Malaysia Open 2022, Goh Liu Ying kembali berpasangan dengan Chan Peng Soon, sayangnya hasil yang diraih tak sesuai harapan.

Bermain di Arena Axiata pada Rabu (10/1/2023) ganda campuran Negeri Jiran ini menelan kekalahan melawan pasangan Indonesia lewat rubber game.

Skor 21-18, 15-21, 7-21 menjadi penanda akhirnya era Liu Ying/Peng Soon, keduanya takluk dari Rehan Naufal/Lisa Ayu.

Meski menelan kekalahan, seluruh penonton di Axiata Arena tak henti-hentinya menyorakan nama Liu Ying, seolah menjadi perpisahan terakhir.

Baca Juga: Link Live Streaming Malaysia Open 2023 - Musuh Minions Sesungguhnya!

"Meskipun bertahun-tahun dan tidak bermain bersama sejak 2022, kami bermain seperti tidak istirahat. Memenangkan pertandingan adalah bonus di depan para penggemar," ucap Liu Ying.

Liu Ying mengaku tersentuh dengan apreiasi yang diberikan para penonton, selain itu Dewi Bulu Tangkis Malaysia ini mengaku akan merindukan momen bermain dengan Peng Soon.

"Sepanjang hari-hari kami bermain, kami beruntung karena selalu ada dukungan dari para penggemar, hampir tidak ada cemoohan.



Source : Thestar.com.my
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan