Magis Nova Widianto, Ganda Campuran Malaysia Mula Trengginas!

Eko Isdiyanto Kamis, 12 Januari 2023 | 10:02 WIB
Pelatih ganda campuran bulu tangkis Indonesia, Nova Widianto, sedang berfoto pose saat ditemui di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, 21 Desember 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Dampak kehadiran Nova Widianto sebagai salah satu pelatih bulu tangkis Malaysia langsung terasa, ganda campuran mulai trengginas.

Nova Widianto ditunjuk sebagai salah satu pelatih oleh Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM), diumumkan pada Rabu (21/12/2022).

"BAM hari ini mengumumkan bahwa Nova sudah menandatangani kontrak selama 2 tahun untuk menangani nomor ganda campuran." bunyi pernyataan BAM.

Kurang dari satu bulan pasca penunjukkannya, magis Nova sebagai pelatih sukses membuat sejumlah wakil ganda campuran Malaysia tampil trengginas.

Khususnya di ajang Malaysia Open 2023, hal ini dirasakan pasangan muda Tang Jie/Ee Wei yang baru saja mengalahkan rekan senegaranya.

Baca Juga: Dibekuk Wakil Indonesia, Duka Ayah di Balik Pensiunnya Goh Liu Ying

Menariknya lagi rekan senegaranya itu merupakan peringkat 6 dunia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing dalam tempo 31 menit dengan skor 21-15, 21-10.

Momentum ini tentu menjadi angin segar bagi dunia bulu tangkis Malaysia, khususnya di nomor ganda campuran dengan lahirnya monster dari polesan Nova.

Dilansir BolaStylo.com dari The Star Malaysia, Ee Wei mengaku petuah Nova Widianto berhasil membangkitkan semangatnya dalam bertanding.



Source : Thestar.com.my
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan