Klub Korea Minta Difollow Netizen Indonesia, Asnawi Cuma Marketing?

Eko Isdiyanto Kamis, 12 Januari 2023 | 10:24 WIB
Bek sayap kanan timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar, tampak sedang mengoper bola dalam laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Januari 2023. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Klub kasta teratas Liga Korea Selatan (K-League), Jeju United minta difollow netizen Indonesia usai rumor transfer Asnawi Mangkualam dari Ansan Greeners.

Kabar mengejutkan datang dari Korea Selatan, Jeju United selaku kontestan K-League 1 disebut tengah mengincar Asnawi Mangkualam dari Ansan Greeners.

Jeju United disebut masih mencari pemain untuk mengisi satu kuota pemain Asia, Asnawi Mangkualam disebut-sebut tengah dalam pantauan.

Bukan isapan jempol belaka, hal ini disampaikan oleh salah satu pengamat Liga Korea Selatan, Ross Dabis lewat sebuah unggahan pada akun Instagram pribadi.

Ross menyebut Asnawi yang saat ini bermain di kasta kedua Liga Korea (K-League 2) dikaitkan dengan kepindahan ke Jeju United.

Baca Juga: Magis Nova Widianto, Ganda Campuran Malaysia Mula Trengginas!

Pengamat Liga Korea ini bahkan tak segan menyebut langkah Jeju United sudah tepat, penampilan Asnawi di K2 selama beberapa musim dianggap sangat layak.

Tak pelak kabar ini langsung mencuat, tak hanya di media Korea tetapi juga di luar itu, khususnya negara kampung halaman Asnawi.

Banyaknya pemberitaan membuat pihak Jeju United tak mau membiarkan momentum tersebut hilang, sebab sorotan tengah berada pada mereka.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan