Jadwal Malaysia Open 2023 - Perempat Final, Wakil Indonesia Sisa 5

Eko Isdiyanto Jumat, 13 Januari 2023 | 06:00 WIB
Dejan Ferdinansyah dan Gloria Emanuelle Widjaja, Pasangan Ganda Campuran Bulutangkis Indonesia, saat ditemui usai latihan di Gor Djarum, Kawasan Jakarta Pusat, Rabu (28/12/22) (PUTRI ANNISA/BOLASPORTCOM )

BOLASTYLO.COM - Jadwal perempat final Malaysia Open 2023, Indonesia hanya menyisakan lima wakil di empat nomor bergengsi.

Lima wakil Indonesia di perempat final termasuk ganda campuran yang tengah naik daun dari Tanah Air, Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjadja.

Rangkaian pertandingan perempat final Malaysia Open 2023 digelar pada Jumat (13/1/2023) di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Dejan/Gloria menjadi harapan baru ganda campuran Indonesia, setelah mengalahkan unggulan kelima turnamen pada babak kedua.

Lawan yang dihadapi di perempat final juga bukan pasangan sembarangan, Kim Won Ho/Jeong Na Eun yang sebelumnya sukses mengalahkan unggulan ketiga asal China.

Baca Juga: Rekap Hasil Malaysia Open 2022 - Termasuk Jojo & Minions, 9 Wakil Indonesia Gugur Berjamaah di 16 Besar!

Ketangguhan Dejan/Gloria masih akan diuji, kemenangan tentu menjadi target yang ingin dicapai di turnamen level 1000 BWF pertama bagi mereka.

"Puji Tuhan berjalan dengan lancar sesuai dengan ekspektasi, berjalan sesuai strategi yang sudah kami siapkan bersama pelatih," ucap Gloria dikutip dari laman resmi PB Djarum.

"Tinggal gimana sekarang kami mempersiapkan lagi mengembalikan kondisi dan fokus untuk besok di babak selanjutnya." imbuhnya.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan